HPK

Pengakuan Nassar soal Anak Kandungnya, Langsung Dibantah Muzdalifah: Aku Sama Suami Udah Bilang....


Muzdalifah dan Nassar menangis - Pengakuan Nassar soal Anak Kandungnya, Langsung Dibantah Muzdalifah: Aku Sama Suami Udah Bilang

Muzdalifah memiliki anak dari pernikahannya dengan Nassar Sungkar, yakni Falhan Abssar.

Sejak Muzdalifah dan Nassar bercerai, Falhan Abssar tinggal bersama sang ibu, yang kini telah menikah lagi dengan Fadel Islami.

Setelah Falhan Abssar lama tak disorot, mendadak Nassar Sungkar muncul ke publik dan mengungkap pengakuan soal hubungannya dengan sang anak.

Nassar Sungkar menangis, mengaku sudah lama tak pernah bertemu sang anak.

Akhirnya Muzdalifah angkat bicara terkait berita mantan suaminya, Nassar yang menangis karena tak pernah bertemu dengan Falhan Abssar.

Dilansir dalam kanal YouTube Cumicumi, Rabu (7/9/2022), Muzdalifah menegaskan bahwa dirinya tak pernah melarang Nassar untuk bertemu sang putra.

"Aku no comment ya, aku sama suami udah bilang mau kapan pun, mau keadaan bagaimanapun jika rindu aku dan suami selalu terbuka," jelas Muzdalifah.

Bahkan suami Muzdalifah yang sekarang, Fadel Islami tak keberatan jika Nassar ingin bertemu putra sambungnya itu.

"Seorang bapak kangen sama anaknya itu bagus menurut saya, mungkin belum ketemu waktunya aja."

"Kalau mau ketemu kapa pun bisa ya, anaknya juga sering nanya bapaknya," ucap Fadel Islami.

Muzdalifah pun memaklumi jika mantan suaminya itu menangis karena rindu Falhan Abssar.

"Aku sama pak Nassar gak ada apa-apa ya, mungkin sebagai seorang bapak pasti ada rasa kangen."

"Ya kalau mau ketemu atau mau gimana kan sekolahnya juga tau, saya juga sudah bilang chat aja, mau ketemu di mana nanti diketemukan di mall atau di rumah saya silahkan," ujar Muzdalifah.

Muzdalifah mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Nassar.

"Aku sering (komunikasi dengan Nassar), ya komunikasinya yang positif ya tentang anak, inget juga sering kirimin bulanan buat anak," kata Muzdalifah.

Meski tak pernah bertemu dengan sang anak, Muzdalifah tak pernah meminta anaknya untuk melupakan sosok ayah kandungnya.

"Saya bilang 'tuh papa kamu lagi nyanyi' dia senyum-senyum aja."

"Enggak pernah aku menutupi, bagaimana pun itu, aku juga nunjukin di YouTube nyanyi," kata Muzdalifah.

Bagi Nassar tak betemu dengan anak kandung menjadi hal yang pilu.

Namun Nassar tak memaksa keadaan juka memang belum saatnya bertemu.

"Kalau aku seharunya (untuk bertemu), aku selalu bilang sama mama dan abah nanti Insya Allah ada waktunya," pungkas Nassar dilansir dari Tribunnews dalam artikep berjudul Nassar Curhat Rindu sang Anak, Muzdalifah Bantah Halangi Mantan Suami untuk Bertemu Putranya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel